tentang TIMNAS yang diberondong 10 gol


10-0 bung, benar-benar kado termanis yang diberikan PSSI untuk rakyat Indonesia. Dulu sempet terbersit harapan baru ketika sosok djohar nangkring jadi ketua baru.dan berharap membuat kebijakan-kebijakan yang memang membuat Indonesia maju. Tapi apa? Langkah pertama yakni mencopot Alfred yang bisa merubah gaya Indonesia,ditambah lagi meng illegal kan ISL yang dari jaman batu udah resmi. Sedangkan pemain timnas yang bener-bener berpotensi main disitu semua. Kini semua rakyat saya yakin sudah bisa menyimpulkan sendiri apakah masih pantas kursi pemimpin PSSI diduduki djohar? Sepakbola sejatinya adalah harga diri, dimanapun itu apalagi level TIMNAS yang membawa nama Negara.
Terlalu banyak intrik dan kamuflase dalam tubuh PSSI sekarang, kebijakan-kebijakannya pun serasa aneh. Saya tetep cinta dan dukung penuh pasukan garuda,kalian tidak salah,kalian sudah berjuang. Hanya orang-orang yang menjadikan ini sebuah mainan yang salah. Salah total malahan…..
Ini saja posting dadakan ane, ga tahan melihat Indonesia dilucuti Bahrain 10-0.
Semoga semua bangun dan menjadikannya pelajaran!

0 komentar:

Posting Komentar

} HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/fireorange.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/fireorange.gif"), auto;}