museum Trinil


Kabupaten Ngawi sebenarnya punya objek wisata yang lain selain wisata alam,yapp..museum trinil.museum ini terletak didesa  kawu,kedunggalar.untuk meluncur ke TKP gampang kok… tapi saying jalan masuknya jelekJ,wisata ini adalah wisata yang sebenarnya menjadi harta karun bagi ngawi,tak semua memiliki museum purbakala.harusnya ini bisa dikelola dengan lebih baik agar pemasukan ngawi bisa menanjak.  
Museum Trinil merupakan museum khusus yang dimiliki Balai Pelestarian Peninggalan Purbakala(BP3)Trowulan Mojokerto. Di lokasi seluas tiga hektare itu tersimpan fosil manusia dan binatang purba yang hidup jutaan tahun silam.Salah satunya fosil Pithecantropus Erectus yang ditemukan Eugene Dubois pada 1891 lalu.’ Dan yang juga terkenal gading gajah yang panjangnya mencapai empat meter. Atau dalam bahasa latinnya Stegodon Trigenochepalus Ivory,”
Harga tiket masuknya juga ga mahal kok.dibawah 5000 pokoknya ( padahal lupa), baru-baru ini saya tertarik untuk mengunjunginya, ini ni beberapa poto yang bisa dijadikan referensi:








nah kalo yang ini ane ketemu temen lama gan:


pesen ane sih,suruhlah siswa-siswa sekolah lebih rajin ketempat itu,banyak manfaatnya kan....



0 komentar:

Posting Komentar

} HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/fireorange.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/fireorange.gif"), auto;}