semoga dia tak melihat ini


tak kan cukup walau seribu kertas untuk mendefinisikan arti cinta:) ..


Sekali-kali boleh dong owner nyeritain tentang kehidupan pribadiJ. Ga punya banyak temen ya gini ni… tak apalah, setiap orang pasti pernah yang namane jatuh cinta, patah hati karena cinta atau tersungkur karena cintaJ. . .siap-siap ini akan sangat tragis dan heroic serta akan menjadi postingan terhebat selama saya nge-blog.*tisu mana tisu*, status saya sekarang bisa dikatakan jomblo ekslusif. Ga mau dong disamain sama jomblo-jomblo yang banyak bertebaran diluar sana (selain pemilik HARI-NDRA.BLOGSPOT.COM) upppss…. Cinta memang bisa membuat seseorang lupa akan hidupnya, lupa akan segalanya,bahkan sama jenis kelaminnya… focus gete focus!!!!..
Dulu ane pacaran sama cewek ( ya iyalah cewek) selama hamper 2 tahun, waktunya tidak sebentar untuk saling melengkapi dan saling mematri rasa. Mungkin karena ga kuat long distance dia mutusin buat udahan.:(, dan akhirnya! Yasudah, kita pisah…..
Singkat kata singkat cerita, ane lagi mau berjuang kembali untuk membuka hati seorang cewekJ. Tau lah siapa… walaupun udah diputus pengadilan cinta bahwa aku dan dia berpisah namun yang namanya hati kan ga bisa boong kan yaaJ. Masih cinta kata kotak, tangal 3 ntar ni si doi ulang taun. Dan rencana gila telah saya rancang jauh-jauh hari, malang-jogja ga masalah buatkuJ. Karena saya yakin apapun itu semua butuh perjuangan. Merdekaa!!!
Kamis malam insyaAllah kalo saya masih diberi kesempatan hidup JOURNEY akan saya mulai, start dari terminal Arjosari malang,nyambung bungurasih Surabaya,turun di terminal madiun,ngesot sampai stasiun dan dilanjut lagi dengan kereta api madiun jayaJ…semoga sejaya perjuanganku. Eittt! Hadiah?kado?.what the hell…kenapa aku melupakan itu, mau bawa lemari? Pasti banyak butuh kertas kado… lalu apa? Mie instan satu pick-up? Kan dia juga anak kost.. ahh, yang kecil-kecil saja,yang bisa masuk tas pinggang.lalu apa?lalu apa? Lalu apa? *begitu terus sampai ferry bangun* . sampai disana ketok pintu, trus dia bukain. Terlihat aku dengan segala ketampanan dan semilir angin yang membuat semakin eksotis.*siram air biar bangun*
Rencana sih pengen bawain dia boneka kardus danbo,yang berekspresi pengharapan. Kalo ada si..  dibilang nekat,ya emang nekat sih..secara malang-jogja sendirian,belom lagi muter nyari alamt kost nya, belom lagi kalo ketahuan fans dan diperkosa (ki opo sehh), tapi apapun itu aku sudah meniatkan hati. Apapun hasilnya,apapun resikonya. Itu sajalah,saya tidak pandai mencurahkan isi hati. Semoga semua berjalan lancer dan terkendali  

PRAY FOR JOURNEY


0 komentar:

Posting Komentar

} HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/fireorange.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/fireorange.gif"), auto;}