derita anak kost


Ga biasanya orang ganteng cerita tentang diri sendiri,tapi ini adalah sebuah sejarah dalam hidup seorang gete. Perkuliahan aktif juga baru 2hari tapi uang perbekalan yang ku bawa dari kerajaan (rumah) sudah tak ada didompet.bukan karena dicopet atau didatangi babi ngepet namun lebih karena pengeluaran yang tidak terkendali. Hanya tinggal uang kertas 2 ribuan kusam yang masih betah didalam dompet, sampai-sampai untuk makan saya dibantu oleh teman saya yang tidak lebih ganteng dari saya. Harindra nugraha ardy,saya tak akan melupakan 2miegelas yang kau berikan kemaren pagi.hhhaaa..dia owner blog HARI-NDRA.BLOGSPOT.COM.kunjungi juga yaaaaJ. Makan siang pinjem ama temen kost an, (baca: ferry), dan tanpa makan malam. Padahal kebiasaan dari sebelum lahir aku selalu laper ditengah malam. Dan benar saja,malam semakin jauh kepala semakin pusing,ga bisa tidur, ga bisa napas,ga bisa gerak…. Ini apa ini…..  satu hal yang ada dipikiranku adalah hanya dan hanya ATM J.kapan mami kirim.kapan mami kirim…



And finally !!.. saya pagi ini makan berat.bukan semacam buldoser atau gajah di bumbuin.. sebuah nasi lalapan yang dengan cepatnya kumakan sampai kertas-kertasnya.
Satu hal yang menjadi pelajaran, mengontrol pengeluaran adalah hal terpenting saat berada jauh dari keluarga dan dari UANG..
Dan satu lagiJ.. teman itu selalu datang menolongJ..

Salam rimba..salam lestari dan selamat makannnnnnn

0 komentar:

Posting Komentar

} HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/fireorange.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/fireorange.gif"), auto;}