cara ampuh mengusir bosan

semua mahasiswa yang berada dirantau pastinya pernah mengalami masalah yang namanya kebosanan dikamar kost. apalagi saat ngga punya pacar, ngga ada duit, dan ngga ada kerjaan. nah maka dari itu saya akan membagi sedikit kiat untuk mengusir rasa bosan dikamar kost.apalagi seperti saya yang kuliah hanya senin sampai kamis.jadi jumat sabtu minggu nganggur seperti ngga punya masa depan. begini caranya:

1. putar volume sound sampe mentok. bila kejenuhan mulai mengetuk pintu salah satu cara mengusirnya adalah mendengarkan musik dengan keras-keras.dengan begitu kita akan hanyut terbawa suasana anda boleh loncat-loncat,jempalitan, sampe salto untuk mengekspresikan suasan hati anda :) , dan bila kamar kost anda sudah ada yang mengetok-ngetok berarti strategi ini sudah berhasil.itu adalah tetangga kost anda yang marah karena terganggu musik anda. namun untuk dapat menjalankan cara ini syarat paling dasar adalah anda harus memiliki sound:). bila tidak anda bisa meminjam atau mencurinya.

2. menginjak cara kedua.halahhh.... bila kamar kost kalian ada balkonnya seperti kost saya. bikin acara bakar jagung, menyibukkan diri seperti itu sangat ampuh untuk menanggulangi wabah kesepian. jagung sangatlah murah dan itu sangat mengasyikan. sambil membayangkan anda sedang berada di pegunungan dan membakar jagung. pint plus lain adalah saat api tersebut mencari temannya alias kebakaran,dengan begitu anda juga akan mendapat kesibukan tambahan. namun cara ini juga memiliki hambatan yakni anda harus mempunyai korek api :)

3. cara lain yang sangat mudah adalah berkhayal. ambil posisi ternyaman dikasur anda boleh tengkurep, nungging, terlentang atau kepala dibawah.bila sudah pejamkan mata anda dan mulai berlselancar dialam imajinasi anda, berkhayal tentang sebuah impian yang belum anda raih adalah yang pas,eeiitt..tapi saya tidak mengajarkan sesuatu yang jorok! berkhayal dapat menyita waktu anda secara lama.

4. keempat adalah bersimpuh kepada Tuhan, bila anda muslim ambil air wudhu dan sholat kemudian bersimpuhlah dan minta ampun atas segala dosa anda kesalahan anda saya sangat yakin segala curhat anda kepada tuhan, mengingat segala dosa anda dan memohon ampun tidak akan selesai dalam dua hari. namun sekali lagi cara ini tidak akan efektif untuk orang yang amnesia.

5. bila anda suka tantanan, kuncilah kamar kost anda dari dalam dan buang kunci tersebut jauh-jauh,nahh...cobalah pecahkan masalah ini, hal ini tentu mambuat anda tertantang dan menyibukkan diri anda. itung-itung untuk latihan survival, apalagi saat anda sedng kebelet boker tentu profesionalisme anda sebagai penyuka tantangan diuji. pikirkan cara bagaimana membuka atau meloloskan diri dari kamar neraka anda :)

itulah sedikit cara menanggulangi rasa kebosanan,kejenuhan ,dan kesepian anda dikamar kost :). dan bila ternyata rasa kebosanan itu masih saja berlanjut silahkan hubungi dokter terdekat. jangan benar-benar berpikir semau kiat ini beneran!!! kecuali kalau anda memang sudah mengalami gejala lanjut kebosanan yaitu gila seperti saya ini. selamat mencoba dan rasakan sensasinya. salam lestari! dan pakailah helm standart

0 komentar:

Posting Komentar

} HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/fireorange.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/fireorange.gif"), auto;}