mahasiswa bodoh (aku dewe)


Oke,kali ini admin mau cerita dikit tentang pengalaman yang tak akan aku lupakan seumur hidup,halahhh.. hari ini selasa jam 2 siang aku pulang kuliah dan langsung menerjunkan diri ke kasur kesayangan, entah setan mana yang membisikiku aku lantas mengunci pintu kamar. Bodohnya aku karena daridulu itu pintu kalau dikunci dari dalam susah banget ngebukanya.dan apa yang terjadi?benar saja, 15 menit kemudian si doi pengen mengunjungi kamar mandi.shittt.. .pintu kamar ga bisa dibuka.raut muka seketika berubah seperti keledai kebablasan waktu naek bis(emang ada?) gimana ini… ..calm down, calm down. Berlagak seperti ahli kunci di film Italian jobs aku sekuat tenaga mencoba ngutak ngatik itu pintu.dari martil,obeng semua aku siapin. Nek kekunci aja aku ga masalah.masalahe ini aku laper dan air minum habis tak tersisa.bener bener survival ini.hadech.. ..mentok ga ada hasil.uda,istirahat dulu nonton tipi,maen lepy..ga ada bahan makanan membuat aku sedikit panic.gimana ngga? Wong para tetangga pada ngilang,aku dilantai dua pisan,yo opo iku??yo mbuh boss. Bayangin sendiri aja ga keren banget jika ada berita dikoran “seonggok mahasiswa ditemukan mati kelaparan dikamar kost”. 2 jam berlalu..perjuangan terus berlanjut. Bisa mati beneran ini kalau ga berusaha lagi. Segala umpatan aku ganti dengan istighfar  dan bismilah.ciyeee….dan akhirnya tepat pukul 5 sore barulah keajaiban datang. “klek”tanpa paksaan yang berarti kunci terbuka. Hassss.. ..bagaikan melayang diantara burung2. Lega, alhamdulilah…  namun si doi udah keburu ngambek dan tak menunjukkan tanda2 kebelet lagi. Ini adalah pengalaman terkonyol dalam hidupku. Ga lucu tapi aku ngakak sendiri.seorang gete yang tenang dirubah menjadi panic melebihi ibu2 kehilangan dompet. 3 jam terkunci didalam kamar sendiri,hmm..aku ga suka curhat.namun cerita ini coba aku abadikan di blog ini.akhir kata alhamdulilah

0 komentar:

Posting Komentar

} HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/fireorange.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/fireorange.gif"), auto;}