ratu sensasi indonesia

pertama ane mau minta maaf dulu karena ini akan agak melenceng dari genre blog ini, memang agak menggok dari politik, namun selebtiti yang satu ini cukup membuat saya tergelitik,bukan hanya karena sensasi yang kian tak berujung,juga karena kehidupan asmara yang juga membuat banyak pihak merasa "jijik".ialah dewi perssik. yapp..cewek yang asli jember ini mempunyai nama asli dewi muria agung ini lahir pada 18 desember 1985 dan sekarang berumur 25 tahun. kono nama belakang perssik diberikan oleh manajernya karena filosofi buah perssik yang bersinar. namun disini kita tak akan membahas biodata,namun apa yang dilakukan dewi selama berkarier didunia selebriti. sensasi seorang dewi dimulai pada sekitar tahun 2008. aksi panggung dewi yang tidak seronok membuat banyak pihak mulai merasa terusik. berikut adalah sedikit dari kisah-kisah seorang penyanyi dangdut ini :

 1. pada tahun 2005, karena goyangan dewi perssik yang terlampau hot dan populer dinamai goyang gergaji tersebut membuat payudara dewi perssik menyembul.namun kejadian itu hanya terjadi beberapa detik saja.insiden tersebut terjadi saat ia manggung di SCTV.
2. dan setelah sensasi tersebut kejadian serupa kembali menimpa dewi,entah hobby atau apa saya tidak mengerti,kala itu dewi sedang manggung didaerah slawi jawa tengah,saat bergoyang agresif dan erotis tiba-tiba kemben dewi perssik melorot,kejadian tersebut memebuat penonton makin kegirangan,namun dewi tetap stay cool dan tetap menyanyi seperti ia bangga buah dadanya keluar :),secara cepat wardrop langsung membenarkan kemben dewi.
3.  insiden terpegangnya payudara dewi perssik oleh seseorang saat sedang diwawancara. kejadian itu terjadi pada 23 januari 2008 saat habis mengisi acara ulang tahun TPI kala itu di istora senayan. dewi yang hanya memakai tanktop diraba payudaranya dari belakang. orang tersebut nampaknya sudah tak kuasa menahan nafsu karena aurat yang kian diumbar oleh sang dewi.pelaku berhasil tertangkap dan mendapat bogem dari dewi dan dipolisikan.
3.dan setelah semua balada yang melanda dewi perssik kini goyangan gergajinya yang mengarah ke porno aksi itupun mulai dikecam oleh banyak pihak.ditahun 2008 pula banyak kota yang beramai-ramai melakukan PENCEKALAN terhadap depe,yang pertama mencekal adalah pemerintah kota tangerang hal tersebut dilakukan karena dewi melanggar peraturan daerah nomor 5 tahun 2005, setelah tangerang kota berikutnya adalah kabupaten Bandung,setelah itu banyak lagi kota-kota yang mengekor menolak dewi karena dianggap menimbulkan keresahan diantaranya Depok, MUI sumatera selatan, Bupati sukabumi, Probolinggo, dan walikota balikpapan. setelah konflik itu menpora adyaksa dault pun turun tangan dan manghubungi dewi secara langsung,dan sejak saat itu dewi meluluh dan minta maaf
4.pada 15 maret 2010,pada film tiran (mati diranjang) garapan maxima kembali menjadikan depe sebagai hot treat,hal ini karena adegan ciuman dewi perssik dengan indra bruggman. kejadian itu berlangsung berulang-ulang karena kebutuhan take dan tanpa sensor.video itupun sukses bobol kemedia luas dan kembali menjadi sensasi.
5. dan tak lama setelah itu 28 April 2010,depe kembali membuat sensasi yaitu masuknya dia ke republik cinta manajemen (RCM) pimpinan ahmad dhani.disebut-sebut dewi membuat keuangan rcm meroket.
6. 28 november 2010, kali ini foto toples dewi dimarkas RCM dalam foto itu bagian atas dewi perssik sama sekali tak dibalut sehelai benang pun dan hanay ditutupi rambut.entah apa yang dipikirkan depe saat itu,hhe..
7. selanjutnya adalah insiden perkelahian ia dengan artis sensual lainnya yakni julia peres,adegan yang berbuah jadi beneran itu terjadi saat syuting film arwah goyang karawang. viddeo perkelahian itu kembali bisa dinikmati hakayak luas dan menjadi sensasi paling hot kala itu, tak hanya dengan jupe. produser film shangkar pun juga jadi sasaran,setelah treatmen dewi yang mengatai sang produser dengan kata bajingan.
8. dan inilah film-film layar lebar dewi yang mempertontonkan adegan panas maupun sensual tinggi, yakni tali pocong perawan 2008, tiren(mati kemaren) 2008, kutunggu jandamu 2008, setan budek 2008, susuk pocong 2009, tiran (mati diranjang) 2010, liat boleh pegang jangan 2010, dan yang terbaru arwah goyang karawang 2010.


dan tak hanya sampai disitu, sosok fenomenal inipun juga laris manis menjadi sorotan soal urusan cinta.malah saya pikir setelah bercerai dengan saiful jamil.dewi berubah menjadi pemburu berondong. tak kurang ada 4 cowok setelah syaiful yang menjadi mangsa dewi, ialah mansur, aldi taher ,nicky tirta, dan yang terbaru adalah jinatan frizy.
selain nicky dan frizy depe menikahi nya.dan semua nya bisa ditebak berlangsung tak lama.saya pikir depe cuma ingin memuaskan nafsunya semata. aldi taher yang masih perjaka saat itu rela menikahi dewi dengan nikah sirih,entah karena dewi yang memang hot,ataupun menggairahkan. setelah menikah sesaat depe kambali akan mencari mangsa lain :).hmmmm...entahlah,namun kisah asmara dewi perssik menjasi kisah yang paling hangat dibicarakan,mari kita lihat siapa lagi korban selanjutnya yang berhasil dijerat sang ratu goyang gergaji.

0 komentar:

Posting Komentar

} HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/cursor_files/fireorange.ani"), url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/fireorange.gif"), auto;}